Zona Terlarang Bagi Ojek Online di Bandung

Zona Terlarang Bagi Ojek Online di Bandung – Untuk para Ojek online Gojek area banduk harap berhati-hati saat mengambil peumpang, Grab, Uber dan ojek online lainnya harus mengetahui hal-hal yang merugikan anda karena beberapa daerah di kota bandung memiliki kerawanan untuk ojek online yang beroperasi daerah tersebut.

Anda diharapkan mewaspadai beberapa zona merah terlarang bagi tukan ojek online ini diantaranya seperti di daerah Bandung Timur dan Bandung Barat yang masih sangat tak besahabat bagi tukang ojek online. Ojek online yang melanggar akan berhadapan dengan tukang ojek pangkalan yang merasa kawasannya diambil oleh ojek online.

Secara umum, Zona Terlarang Bagi Ojek Online di Bandung adalah :

Bandar Udara (BANDARA)
Stasiun Kereta Api
MALL (Optional)

Secara khusus, Zona Terlarang Bagi Ojek Online di Bandung adalah :

Daerah Geger Kalong
Ujung Berung
daerah Bandung Timur
Bandara Husein (Sastranegara)

Para pengendara ojek online jangan terlalu menghawatirkan hal tersebut, karena ojek online bisa masuk namun untuk mengantar saja. “Kalau mengambil dilarang,” karena itu akan memicu terjadinya konflik dengan ojek pangkalan yang telah berjaga-jaga sambil menunggu penumpang di daerah tersebut. Untuk informasi lebih lanjut biasanya ojek online di bandung memiliki paguyuban/perkumpulan khusus ojek online yang jika terjadi konflik antara anggota ojek online dan pangkalan mereka yang membantu untuk menyelesaikan. Paguyuban khusus ini biasanya membentuk tim satuan tugas.

Semoga informasi Zona Terlarang Bagi Ojek Online di Bandung ini bermanfaat.

Untuk para tukang ojek yang membaca artikel ini dimohonkan untuk membagikannya kepada teman-teman anda seprofesi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan nantinya.

Semoga informasi ini bermanfaat