Terima Order Gojek Dari Pelanggan yang Sama kena suspend

Terima Order Gojek Dari Pelanggan yang Sama kena suspend – Sekarnag tidak perlu bingung jika dapat order Gojek dari pelanggan yang sama. Menerima order dari pelanggan yang sama menyebabkan bisa terkena suspend hanya mitos belaka.

Demi memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan untuk kenyamanan Anda sebagai mitra GO-JEK, kami telah menetapkan Peraturan dan sanksi atas pelanggaran-pelanggaran yang mungkin Anda lakukan. Di bawah ini adalah informasi mengenai pelanggaran apa saja yang harus dihindari agar Anda tidak dikenakan sanksi yang telah ditetapkan. Informasi  di bawah ini akan dibagi menjadi 2 bagian, yaitu terdiri dari:

  1. Auto Suspend: Anda akan dikenakan sanksi atas tindakan yang Anda lakukan berdasarkan deteksi secara otomatis dari sistem GO-JEK.
  2. Manual Suspend: Anda akan mendapatkan sanksi atas tindakan yang Anda lakukan berdasarkan laporan dari pelanggan ataupun pihak lain.

Jangan pernah ragu kalau Anda mendapatkan order dari Pelanggan yang sama. Jangan sampai, karena galau dan akhirnya Anda membatalkan order tersebut, rezeki Anda juga batal datang. Padahal konsepnya sederhana, yaitu mendapat order sama dengan mendapat rezeki. Untuk lengkapnya, yuk lihat cerita di bawah ini:

Nah, siapa yang pernah jadi seperti Bang Mitos dan siapa yang setuju dengan Bang Fakta? Atau Anda pernah mengalami hal yang sama seperti Bang Lugu?

Trik Jika Pelanggan Go-Jek Minta Turun Di Tengah Jalan

Cara Kredit Motor Untuk Driver Gojek

Intinya, jangan menolak rezeki yang masuk, termasuk order dari pelanggan yang sama dengan hari sebelumnya. Selama Anda tidak melakukan kecurangan yang merugikan siapapun, jangan ragu untuk ambil order sebanyak-banyaknya!

Cara Gunakan Password Rahasia Untuk Masuk Ke Akun Go-Jek Driver

Cara MUDAH Withdraw GO-JEK Terbaru

Terima Order Gojek Dari Pelanggan yang Sama kena suspend sudah di jelaskan, semoga rekan driver bisa memahaminya. Terima kasih.

Semoga informasi ini bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *