Syarat Menjadi Mitra Driver GoJek

Syarat Menjadi Mitra Driver GoJek – Gojek pertama kali hadir di kota Jakarta dan menyedot banyak minat para pencari kerja dengan menjadi driver Gojek. Saat ini Gojek telah hadir di puluhan kota di Indonesia, itu juga tentu menarik pencari kerja untuk bergabung dengan Gojek. Syarat Menjadi Mitra Driver GoJek bisa anda baca di bawah ini.

Syarat dan Ketentuan :

  1. Pelanggan wajib memberikan informasi yang benar dan lengkap mengenai jenis dan spesifikasi barang yang akan dikirimkan.
  2. GO-JEK tidak menyediakan box khusus untuk pengiriman. Pelanggan bertanggung jawab untuk mengemas dengan layak barang yang akan dikirimkan. Untuk barang rapuh yang terbuat dari kaca, keramik dan termasuk juga kue, ice cream, makanan dan bunga segar, disarankan agar dikemas secara khusus. GO-JEK tidak bertanggung jawab untuk kerusakan atau perubahan bentuk yang terjadi atas pengiriman barang-barang tersebut.
  3. Para pengemudi GO-JEK adalah pengemudi yang sudah mendapatkan pengarahan untuk mengendarai kendaraannya dengan cara yang aman. Namun pelanggan yang mengnggunakan jasa transportasi bertanggung jawab untuk keselamatan mereka sendiri. Oleh karena itu jika anda merasa tidak nyaman dengan cara pengemudi GO-JEK mengendarai motornya, harap untuk segera mengingatkan pengemudi agar lebih berhati-hati.
  4. GO-JEK tidak memberikan layanan pengiriman untuk barang-barang yang termasuk dibawah ini:
    1. Barang yang dilarang oleh pihak berwajib untuk dimiliki atau diedarkan.
    2. Pengiriman barang dari dan ke penjara.
    3. Binatang peliharaan.
    4. Barang yang dimensinya lebih dari 70cm (panjang), 50cm (lebar), 50cm (tinggi) atau barang yang beratnya melebihi 20 kg.
  5. GO-JEK tidak bertanggung jawab secara langsung untuk kecelakaan yang melibatkan driver GO-JEK baik kerusakan terhadap kendaraan maupun luka badan yang disebabkan oleh kecelakaan tersebut. Tanggung jawab atas seluruh biaya serta tuntutan yang mungkin timbul atas kejadian tersebut akan menjadi tanggung jawab pribadi driver GO-JEK. Jika ada informasi yang dapat membantu untuk proses investigasi seperti nomor plat motor, maka GO-JEK hanya dapat membantu sebagai mediator dalam mempertemukan kedua pihak untuk mencari penyelesaian masalah tersebut.
  6. GO-JEK Indonesia memberikan santunan musibah kecelakaan kepada seluruh pelanggan GO-JEK yang menggunakan layanan. Konsumen akan menerima penggantian sampai dengan Rp. 10.000.000* dan untuk biaya rumah sakitnya sampai dengan Rp. 5.000.000*. untuk informasi lebih lanjut, mohon kunjungi GO-RIDE halaman FAQ.
  7. GO-JEK juga memberikan biaya ganti rugi untuk kehilangan barang sampai dengan Rp. 10.000.000**, selama barang tersebut sesuai dengan informasi yang diberikan (point 1). Nominal penggantian akan berdasarkan struk pembelian dan/atau mengacu kepada nilai wajar harga barang.
  8. Setiap kode voucher hanya bisa digunakan satu kali per akun untuk setiap promosi.

Inilah Kawasan Terlarang bagi Ojek Online di Bandung

Pilih Gojek Atau Uber? Ini Kelebihan dan Kekurangannya!

  • * Syarat dan ketentuan berlaku.

Penipu Berkedok Gojek, Bikin Saldo Go Pay Ludes

Untuk ketentuan lebih lengkap, langsung baca pada situs resmi Go-jek Disini

Sekian artikel mengenai Syarat Menjadi Mitra Driver GoJek. Silahkan di share jika bermanfaat.

Semoga informasi ini bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *