Ini Resiko Jika Driver Go Jek Pakai Aplikasi TIDAK RESMI

Ini Resiko Jika Driver Go Jek Pakai Aplikasi TIDAK RESMI – Sanksi tentu saja akan diberikan oleh perusahaan Go Jek kepada oknum drivernya yang berbuat curang menggunakan aplikasi tidak resmi yang merugikan. Aplikasi tidak resmi ini sering digunakan oknum driver nakal yang ingin mendapatkan order dengan cara yang lebih mudah.

Mungkin Anda pernah mendengar mitos seperti di bawah ini:

“Katanya, pakai aplikasi modifikasi bisa nambah order dan bikin performa tetap bagus. Dengan begitu, bisa dapat banyak bonus, deh!” 

Faktanya, jika Anda menggunakan aplikasi modifikasi yang tidak resmi, justru akan menimbulkan kerugian pada handphone dan data diri Anda.

Lalu apa saja dampak buruk yang bisa Anda dapatkan jika mengunduh aplikasi modifikasi di atas? Silakan lihat gambar di bawah ini.

Cara Dapat Rating Terbaik dari Pelanggan GO-FOOD

Dampak pada akun GO-JEK Driver:

Dampak pada Handphone:

Atasi Pelanggan Salah Pesan Layanan Go-Jek

Selain merugikan akun GO-JEK dan handphone Anda, aplikasi modifikasi juga dapat merugikan Mitra lain yang bekerja dengan jujur dan menaati peraturan, karena menggunakan aplikasi modifikasi merupakan tindakan yang curang. Padahal, mereka yang bekerja dengan jujur memiliki niat bekerja yang sama seperti Anda, yaitu menafkahi keluarga.

Berikut adalah contoh kisah yang bisa Driver alami jika menggunakan aplikasi modifikasi:

Trik GoJek GACOR

Jika Anda tidak ingin mengalami kerugian-kerugian seperti yang tertera di atas, maka Anda dilarang untuk mengunduh aplikasi tambahan atau aplikasi modifikasi apa pun yang berfungsi untuk memanipulasi aplikasi GO-JEK. Namun, jika Anda sudah mengunduh aplikasi tidak resmi di atas, segera hapus aplikasi tersebut dari handphone Anda.

Ingat, selalu gunakan aplikasi resmi dari PT GO-JEK Indonesia. Selama Anda jujur dan tidak melakukan kecurangan, maka Anda akan terhindar dari sanksi.

Pendaftaran BPJS Ketenagakerjaan Driver Gojek

Ini Resiko Jika Driver Go Jek Pakai Aplikasi TIDAK RESMI boleh di share ke sosial media, ditunggu komentar anda. Terima kasih.

Semoga informasi ini bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *